Tarawih Keliling Di Desa Gondang Blado

Pelopor.Net - 5 April 2022 - 11:39 WIB
Tarawih Keliling Di Desa Gondang Blado
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batang – Di bulan Ramadan 1443 H Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra mendampingi Bupati Batang Wihaji bersilaturahmi melalui Tarawih Keliling, saat Tarawih Keliling bersama Forkopimda pada hari kedua bertempat di Masjid Baiturrohman Desa Gondang Kecamatan Blado Kabupaten Batang. Senin (4/4/22).

Program Tarawih Keliling (Tarling) Tingkat Kota dijadikan  sebagai momen silaturahmi bersama warganya Kusnoto, Camat Blado dalam sambutannya mengatakan capaian vaksin di Kecamatan Blado cukup bagus, untuk lansia cukup bagus prosentasenya mencapai 90%. Gondang salah satu dataran tinggi 800 mdpl, di desa Gondang sehingga hawanya dingin.

Jalan di dukuh si Nangka yang di gunakan warga Gondang sebagai akses menuju wilayah lain seperti ke pusat Kecamatan Blado dan lainya masih dalam kondisi rusak. Begitu juga jalan penghubung Desa Gondang menuju Andong sili untuk perbaikan jalan agar bisa di realisasikan, kebetulan sekali, melihat kondisi Masjid Baiturrohman juga masih dalam proses rehab yang membutuhkan bantuan. Mengenai RTLH dimana Desa Gondang jarang sekali mendapatkan bantuan. Tutur Kusnoto.

Menanggapi curhatan tersebut, Bupati Batang Wihaji memastikan jalan tersebut akan diperbaiki sebelum Lebaran. Pihaknya melalui DPUPR Batang pun telah menganggar perbaikan jalan sebesar Rp400 juta.

” Saya usahakan perbaikan jalan secepatnya, sebelum takbiran jalannya sudah diperbaiki,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Batang Wihaji yang didampingi rombongan forkopimda dan Staf Pemkab Batang turut memberikan santunan kepada masyarakat, anak yatim, penyandang disabilitas, bantuan RTLH, bantuan usaha UMKM dan DKM Masjid Baiturrohman.

Pen.0736/Tim

 408 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X