Terima 20 Ribu Paket Bansos Dari Pemprov, Polda Kalteng Segera Salurkan Ke Korban Banjir

Pelopor.Net - 19 Oktober 2022 - 17:11 WIB
Terima 20 Ribu Paket Bansos Dari Pemprov, Polda Kalteng Segera Salurkan Ke Korban Banjir
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Palangka Raya, Kalteng – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. menerima secara simbolis 20 ribu paket bantuan sosial (Bansos) dari Pemerintah Provinsi Kalteng yang bertempat di Lobi Mapolda setempat, Rabu (19/10/2022) pukul 09.00 WIB.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran langsung menyerahkan kepada Kapolda didampingi Wakil Gubernur H. Edi Pratowo, M.Si., Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., serta Kajati Kalteng Pathor Rahman, S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kalteng menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Polda Kalteng yang telah memberikan dukungan penuh kepada Pemprov.

“Terima kasih Kapolda Kalteng dan jajaran yang memiliki pandangan dan frekuensi yang sama dalam penanganan banjir di Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Sementara itu Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa setelah bansos diterima selanjutnya Polda Kalteng akan mendistribusikan langsung ke masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Adapun daerah yang akan didistribusikan oleh Polda Kalteng yaitu Kabupaten Kotawaringin Timur, Kabupaten Seruyan, Kabupaten Katingan, Kota Palangka Raya dan Kabupaten Pulang Pisau,” tambahnya.

Lebih lanjut ia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Kalimantan Tengah.(Fabianus)

 297 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X