Terima Penghargaan Indonesia Awards Tahun 2022 di iNesw TV, Korwil Labusel Himlab Raya Jakarta: Terbukti Bahwa Bupati Labusel Berprestasi

Pelopor.Net - 27 Oktober 2022 - 19:11 WIB
Terima Penghargaan Indonesia Awards Tahun 2022 di iNesw TV,  Korwil Labusel Himlab Raya Jakarta: Terbukti Bahwa Bupati Labusel Berprestasi
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Jakarta – Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin terima penghargaan Indonesia awards tahun 2022 dengan kategori “Excellent Small Medium Enterprises Development Initiative”.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Bupati H. Edimin di Jakarta concert’ hall, iNesw tower lantai 14, Jakarta Pusat, Rabu malam (26/10/2022).

Bupati Labuhanbatu Selatan H.edimin sangat bersyukur atas penghargaan yang di peroleh sebagai bentuk rasa bangga untuk masyarakat Labuhanbatu Selatan.

“Alhamdulillah, malam ini saya berdiri di atas panggung utama iNews TV mewakili masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk menerima penghargaan Indonesia award 2022 dalam katagori “Excellent Small Medium Enterprises Development Initiative”.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu Selatan, khususnya Istri saya tercinta Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Hj. Darni Siregar dan seluruh lapisan masyarakat Labuhanbatu Selatan yang sudah bekerja maksimal untuk memajukan perekonomian kita terutama di bidang UMKM” tuturnya.

“Sekali lagi, terimakasih atas pengharhargaan ini, semoga ini menjadi motivasi kepada saya dan Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk bisa lebih baik.

“Penghargaan ini saya persembahkan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan dimana saja berada.”tutupnya.

“Torang Tambak sebagai Korwil Labusel Himlab Raya Jakarta sangat mengapresiasi atas penerimaan penghargaan Indonesia awards tahun 2022 yang diberikan kepada Pemkab Labuhanbatu Selatan dibawah kepemimpinan H.edimin sebagai figur pemimpin publik daerah”,ucapnya.

“Karena selama ini kami melihat bapak Bupati selalu akrab dengan masyarakat dan terlihat selalu mengedepankan aspirasi masyarakat seperti program Bupati Terjun ke Desa ( Buted) untuk mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat Desa dan disampaikan untuk program keselanjutnya”ucapnya.

“Sekali lagi selamat atas apresiasi Indonesia awards tahun 2022 untuk kabupaten Labuhanbatu Selatan mudah”Han penghargaan yang diperoleh ini bisa menjadi motivasi dan menjadi pendorong bagi bapak bupati untuk kemajuan daerah yang lebih progresif mulai dari perekonomian UMKM infrastruktur kesehatan dan pendidikan” tutupnya.

 

(Ridho Seran/S)

 954 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X