Terus Gencarkan Penerapan Prokes, Tim ‘Pamor Keris’ Polres Batu Bagikan Masker ke Warga dan Wisatawan

Pelopor.Net - 11 Maret 2022 - 15:25 WIB
Terus Gencarkan Penerapan Prokes, Tim ‘Pamor Keris’ Polres Batu Bagikan Masker ke Warga dan Wisatawan
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – MALANG – Berdisiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan terus digencarkan oleh aparat TNI-Polri dan instansi pemerintah yang lainnya yang tergabung dalam Tim ‘Pamor Keris’Polres Batu.

Tim ‘Pamor Keris’ Polres Batu langsung turun ke lapangan untuk selalu mengingatkan warga masyarakat dan juga para pengunjung yang akan berwisata ke Kota Batu.

Tim ‘Pamor Keris’Polres Batu ini melaksanakan patroli untuk mengedukasi dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan guna mencegah dan mengendalikan Covid-19 khususnya varian baru omicron. Jumat (11/3/2022)

Patroli menyasar ke beberapa lokasi keramaian yang diantaranya adalah pusat pertokoan, tempat wisata dan tempat-tempat fasilitas publik.

Kompol Novian Widyantoro selaku Kabag Ops Polres Batu menerangkan bahwa patroli Tim ‘Pamor Keris’ Polres Batu dilakukan guna menjaga Kamtibmas dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 khususnya varian baru omicron.

“Patroli ‘Pamor Keris’ Polres Batu tidak hanya untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan namun juga untuk menjaga Kamtibmas di Kota Batu,” tutur Novian.

“Kami berikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak panik atau berlebihan dalam mengahadapi Covid-19 namun tetap waspada dan tetap taat Prokes dan juga vaksinasi,” lanjutnya.

Kepatuhan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan diantaranya berdisiplin menggunakan masker ketika sedang keluar rumah atau di tempat-tempat umum.

“Kepada seluruh warga masyarakat dihimbau untuk scan barcode aplikasi peduli lindungi ketika akan memasuki tempat-tempat publik, hal ini adalah salah satu langkah untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(DD/*)

 246 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X