Tiada Hari Tanpa Bagikan Masker, Upaya Brigpol Sudarso Dalam Menekan Penyebaran Covid 19

  • Bagikan

Bahaur, Pelopor.net – Dalam pasal 30 ayat 4 UUD 1945 tertulis, ‘Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai alat negara yang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bertugas melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat serta menegakkan hukum.

Dengan kata lain, kata melindungi juga senantiasa di lakukan oleh Brigpol Sudarso sebagai anggota Kepolisian yang bertugas di Direktorat Kepolisian Peraiaran dan Udara Polda Kalimantan Tengah yang memberikan pelayanan kepada masyarakat pesisir.

Sehingga, Brigpol Sudarso melindungi mereka dari penyebaran virus Corona dengan cara membagikan masker gratis kepada warga pesisir Desa Tanjung Perawan Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Senin (07/06/2021).

Selain membagikan masker, Brigpol Sudarso juga memberikan imbauan berupa mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas).

Imbauan berupa 5M ini, wajib dilakukan warga yang melakukan aktivitasnya di luar rumah, agar bisa menjaga keselamatan dirinya sendiri orang di rumah maupun orang di sekitar mereka,” ungkap Brigpol Sudarso. (Aco)

 6 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *