Tiga Seruan Solidaritas Aremania Untuk Korban Kanjuruhan

Pelopor.Net - 9 November 2022 - 19:58 WIB
Tiga Seruan Solidaritas Aremania Untuk Korban Kanjuruhan
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Malang – Aksi seruan solidaritas untuk para korban tragedi kanjuruhan kembali di kumandangkan Aremania hal ini di lakukan untuk memperoleh keadilan.

Secara khusus Aremania menyerukan kepada seluruh komunitas supporter bola dan komunitas komunitas HAM dan korban pelanggaran HAM di seluruh tanah air dan dunia.

Hal tersebut berhasil di himpun wartawan serta diungkapkan oleh tim TGA (tim gabungan aremania) bahwa pihaknya menyatakan keadilan adalah harga mati dan tidak bisa di tawar lagi

“Kami mohon saudara-saudara semua mendukung Rapat Akbar Rakyat Malang Melawan pada 10 November 2022 dengan melaksanakan aksi massa, aksi solidaritas atau rapat akbar serupa pada hari dan jam yang sama dengan tuntutan yang serupa, yaitu
yang pertama Seret.

Tangkap dan Adili seluruh Aktor dibalik Tragedi Pembantaian Massal 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan.dan juga seluruh eksekutor lapangan (penembak gas air mata) Tragedi Pembantaian Massal 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan yang kedua Jadikan Tragedi Pembantaian Massal 1 Oktober 2022.

Stadion Kanjuruhan bukan Kejahatan Biasa tapi Kejahatan Hak Asasi Manusia dan yang ketiga Bayar Ganti Rugi (Restitusi atau Kompensasi) segala kerugian yang diderita seluruh Korban dalam Tragedi Pembantaian Massal Tragedi 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan”tegasnya (9/11/2022).

Dari informasi yang di dapat aksi titik kumpul massa ada di stadion Gajayana Malang dan bersama-sama long march menuju balai kota Malang pada pukul 09:00 wib dan juga rencana akan membawa 137 mobil ambulan serta 135 keranda mayat yang akan mengiringi rombongan aksi.

Dalam kesempatan itu juga rencana tim TGA memasang baner yang akan di pasang di balai Kota Malang seruan aksi solidaritas yang bertuliskan tidak ada nyawa yang setara dengan pertandingan bola.

Tidak ada ketidakadilan dan kejahatan kemanusiaan yang layak untuk dimaafkan.
Hormat kami untuk seluruh nawak-nawak dan saudara seperjuangan di seluruh dunia

 

(Nal/S)

 450 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X