Tiga Siswa Ini Wakili Barsel Ke Tingkat Provinsi Kalteng

Pelopor.Net - 7 Agustus 2021 - 04:05 WIB
Tiga Siswa Ini Wakili Barsel Ke Tingkat Provinsi Kalteng
 ()
|
Editor

Barsel, Pelopor.net – Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah melalui Bidang Pembinaan SMP melaksanakan seleksi FLS2N jenjang SMP kategori menyanyi solo tingkat Kabupaten Barito Selatan (15/07/2021).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Selatan Drs. Su’aib, M. AP. melalui Kabid Pembinaan SMP, Isra Handayani, S.AP, M.M kepada awak media mengatakan, bahwa “Dengan situasi pandemi covid-19 saat ini, semua kegiatan kita terbatas akan tetapi bukan berarti tidak bisa melaksanakan program-program yang ada, kami masih bisa melakukan kegiatan walaupun harus melalui daring dan terbatas sesuai prokes.”

“Seperti halnya hari ini, kita melaksanakan seleksi FLS2N (Festival Lomba dan Seni Siswa Nasional) jenjang SMP kategori menyanyi solo tingkat Kabupaten Barito Selatan, yang diikuti terbatas oleh sekolah yang berada di kota Buntok dan sesuai standard prokes ketat 5 M”, ungkap Andai sapaan akrab Kabid Pembinaan SMP menambahkan.

Berdasarkan hasil penilaian para Juri, Rizky Azzahra dari MTSN Buntok sebagai juara 1, Nicholas Stevbudi Saputra dari SMPS Santa Maria sebagai juara 2 dan Maria Nona Valentine dari SMPN 2 Dusun Selatan sebagai juara 3, dimana ketiga siswa ini berhak mewakili Kabupaten Barito Selatan ke tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, namun secara daring, tambahnya lagi.

Ketiga siswa ini, sebelum dilakukan seleksi ke tingkat provinsi, terlebih dahulu akan di bina dan di bimbing terus oleh guru-guru mereka pada masing-masing sekolah, dengan harapan nantinya mereka bisa memenangkan FLS2N Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah hingga ke tingkat Nasional, hingga membawa nama harum nama Barito Selatan dan sekolah mereka masing-masing, pungkas Isra Handayani, S.AP, M.M semangat. (Tim TM-PLR/Gunawan)

 261 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X