Tim KRYD Polresta Palangka Raya Sambangi Objek Wisata

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Kepolisian Resor kota Palangka Raya, Polda Kalteng bergerak melakukan patroli cipta kondisi (cipkon) keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) saat hari libur akhir pekan

Patroli tersebut dilakukan oleh Tim KRYD Regu I yang dipimpin oleh Kasatresnarkoba, Kompol Asep Deni Kusmaya, S.H. bersama Kasatintelkam, AKP Subur dengan menyambangi objek-objek wisata di sekitaran Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (12/6/2021) pukul 08.30 WIB.

Patroli tersebut menyambangi beberapa objek wisata, yakni Kolam Renang Isen Mulang dan Kalawa Water Park di Jalan Tjilik Riwut, serta Kolam Renang 99 di Jalan Tingang, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Objek wisata yang kami sambangi tersebut saat ini telah beroperasi seperti semula, oleh karena itu kami menyampaikan imbauan penerapan prokes kepada para pengunjung maupun pengurus wisata di sana,” ungkap Kompol Asep.

Dirinya menambahkan, pesan keselamatan juga disampaikan agar menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain yang berada di lokasi wisata tersebut, serta mengingatkan para penjaga keamanan di sana untuk selalu waspada.

“Semoga upaya ini dapat berdampak positif bagi penanggulangan wabah Covid-19 yang masih melanda di Kota Palangka Raya hingga saat ini, mari kita bersama-sama patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *