Tingkatkan Kualitas Komunikasi Pegawai, Rumkit Bhayangkara Gelar English Class

Pelopor.Net - 23 Maret 2022 - 20:02 WIB
Tingkatkan Kualitas Komunikasi Pegawai, Rumkit Bhayangkara Gelar English Class
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Memahami bahwa kesadaran akan pentingnya pembelajaran ilmu komunikasi khususnya dalam bidang Public Relations atau Hubungan Masyarakat (Humas) di kalangan masih pegawai perlu ditingkatkan.

Dalam rangka meningkatkan kualitas komunikasi pegawai dalam berbahasa asing, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya menggelar English Class atau Kelas Bahasa Inggris bagi pegawai di bidang pelayanan bertempat di Aula Gawi Hapakat RS. Bhayangkara Jalan A. Yani No. 22, Kota Palangka Raya, Rabu (23/3/22) siang.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bidang Urusan Pendidikan dan Penelitian (Urdiklit) Subbagbinfung Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya tersebut menghadirkan pengajar atau mentor yakni Mrs. Desy Natalia, M.Pd.

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Kepala Urusan Pendidikan dan Penelitian (Kaur Diklit) Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Penda Rusmawati, S.Sos., menuturkan, pelatihan komunikasi berbahasa asing yang efektif melalui program English Class ini sangat dibutuhkan, untuk memberikan kualitas komunikasi yang baik bagi para pegawai Rumah Sakit, sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas kerja dengan adanya pola komunikasi yang baik ketika saat melayani Warga Negara Asing (WNA).

“Komunikasi yang efektif akan memberikan manfaat antara lain, pemecahan masalah lebih cepat, pengambilan keputusan yang kuat dan produktifitas yang meningkat,” tuturnya.

Disamping itu, ia berharap para peserta pelatihan dapat mengikuti dengan baik apa yang telah disampaikan oleh pengajar tentang tata cara berkomunikasi berbahasa asing yang efektif, sehingga dapat mendukung komunikasi yang jauh lebih baik, yang diterapkan di dunia kerja, baik dengan rekan kerja, pimpinan dan masyarakat khususnya kepada Warga Negara Asing (WNA) yang menggunakan fasilitas pelayanan kesehatan di Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya.

(45R)

 276 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X