Tinjau Vaksinasi Masal Di Pasar Besar Kota Palangka Raya, Ini Kata Wakapolda

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Polda Kalteng merupakan salah satu instansi pemerintah yang sangat berperan penting dalam penanganan pandemi covid -19 di Indonesia salah satunya penertiban protokol kesehatan, pengamanan pendistribusian vaksin dan pembantuan tenaga medis sebagai vaksinator.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi memantau secara langsung vaksinasi masal yang bertempat di Pasar Besar Kota Palangka Raya, Jumat (04/06/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda didampingi langsung Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. dan Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf. I Gede Putra Yasa.

Wakapolda menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi masal itu dilaksanakan dalam rangka implementasi transformasi operasional menuju Polri yang presisi untuk menjamin keamanan program prioritas nasional serta pemantapan dukungan Polri dalam penanganan covid – 19.

“Pada vaksinasi kali ini, kami menargetkan hari ini sebanyak 200 masyarakat yang akan merima vaksin dan akan kami lakukan secara rutin setiap harinya,” terangnya.

Lebih lanjut, Ida juga berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan meski telah menerima vaksin.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *