TNI-Polri Bojonegoro Gelar Bakti Sosial di Baureno

Pelopor.Net - 27 Maret 2022 - 19:59 WIB
TNI-Polri Bojonegoro Gelar Bakti Sosial di Baureno
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Bojonegoro – Jajaran TNI-Polri di Kecamatan Baureno, Bojonegoro, bersama Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Korwil Pantura (Bojonegoro, Tuban, Lamongan), melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada Muhamad Isa (29), salah seorang warga difabel di RT.009/RW.002 Desa Tanggungan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (27/3/2022).

Kegiatan yang dihadiri Dandim 0813 Bojonegoro yang diwakili Danramil 06/Baureno Kapten Inf Marwoko Suswandono, Kasat Binmas Polres Bojonegoro, AKP Elfauzi dan puluhan awak media yang tergabung dalam wadah AWDI Korwil Pantura ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya penyandang disabilitas.

Ketua DPC AWDI Korwil Pantura, Anto Sutanto, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial pemberian bantuan berupa sembako dan dan sejumlah uang ini juga mendapat dukungan pihak Kodim 0813 dan Polres Bojonegoro.

“Pak Dandim, dan Pak Kapolres juga turut berpartisipasi dengan memberikan sejumlah uang tunai dan paket Sembako. Semoga bantuan ini bermanfaat keluarga Muhammad Isa,” ujarnya.

Orang tua Muhammad Isa, Ridwan (70), menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian bantuan dari AWDI Korwil Pantura, Dandim 0813 serta Kapolres Bojonegoro

“Matur sembahnuwon (terima kasih_red) kepada teman wartawan yang tergabung di AWDI, pak Dandim dan pak Kapolres Bojonegoro. Mugi-mugi barokah (semoga berkah_red), Aamiin,” ucapnya.

Hadir dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Tanggungan, turut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Wartawan dari AWDI Korwil Pantura, TNI dan Polri atas donasi kepada warganya penyandang disabilitas.

“Terima kasih kepada AWDI Korwil Pantura, pak Dandim dan pak Kapolres atas bantuannya,” kata Abdul Ghofur.

Ditambahkan Kades Tanggungan, Abdul Ghofur, bahwa Muhammad Isa mendapatkan prioritas bantuan baik dari Pemerintah Desa (Pemdes) maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

“Alhamdulillah, mas Isa ini mendapatkan prioritas bantuan dari segala pihak, termasuk Pemdes dan Pemkab Bojonegoro,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, diwakili Danramil 06/Baureno Kapten Inf Marwoko Suswandono, dan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, diwakili Kasat Binmas AKP Elfauzi yang juga turut hadir dilokasi menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas niat baik dari rekan-rekan Wartawan AWDI Korwil Pantura.

“Selalu jaga kekompakan untuk AWDI mas, kegiatan baksos yang sangat luar biasa. Semoga menjadi ladang amal ibadah rekan-rekan AWDI,” kata Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto via WhatsApp pribadinya.

(Tri)

 306 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X