TNI-Polri dan Pemko Palangka Raya Bersinergi Tuntaskan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – TNI – Polri dan Pemko Palangka Raya menggelar rapat dalam rangka komunikasi sosial untuk menuntaskan vaksinasi guna membangun imunitas bangsa.

Rapat dilaksanakan secara terbatas di Aula Kodim 1016 Palangka Raya, Jalan Ahmad Yani, Nomor 80, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Selasa 22 Juni 2021.

Dalam agenda rapat kali ini membahas ikhwal pelaksanaan vaksinasi secara massal yang akan digelar di pusat perbelanjaan di kota setempat pada hari kamis 24 Juni 2021 mendatang.

Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf diwakili Kasdim Letnan Kolonel Abdul Salim menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin koordinasi dalam menyukseskan serbuan vaksin di Kota Palangka Raya.

“Rakor hari ini sengaja kami gelar untuk meminta dukungan Polri dan pemerintah daerah dalam rangka menyukseskan serbuan vaksin bagi masyarakat di kota ini,” ungkapnya.

Dia mengatakan, kesuksesan vaksinasi tidak bisa hanya dilakukan oleh satu pihak saja. Oleh sebab itu TNI perlu menggandeng semua unsur terkait agar target serbuan vaksin yang dijadwalkan hingga 30 Juni 2021 bisa terlaksana dengan baik.

Kesimpulan dalam rapat tersebut, pemerintah kota melalui dinas kesehatan bersedia memberikan bantuan 50 vial vaksin dan juga tenaga vaksinator.

Begitu juga dengan Polri melalui Bidokes Polda Kalteng akan mengerahkan tenaga medis guna mendukung percepatan vaksinasi tersebut. (Pendim 1016/Plk/Ryt)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *