Turnamen Bola Voli Wali Kota Cup I Songsong Hari Jadi ke – 116

Pelopor.Net - 29 Maret 2022 - 10:33 WIB
Turnamen Bola Voli Wali Kota Cup I Songsong Hari Jadi ke – 116
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Pekalongan – Turnamen Bola Voli Walikota Cup yang digelar untuk menyemarakkan Hari Jadi ke-116 Kota Pekalongan ini berlangsung seru. Pasalnya animo penonton saat menyaksikan turnamen yang digelar di Lapangan Outdor Dinas Perhubungan Kota Pekalongan, Jalan Seruni No 66 Kota Pekalongan ini sangat tinggi.

Turnamen berakhir hingga pukul 12 malam, Sabtu (26/3/2022). Penonton sorak-sorai mendukung tim andalannya, bahkan Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE menonton turnamen hingga usai.

Hasil dari turnamen ini yakni Juara 1 Dishub, Juara 2 Kalilembu, dan Juara 3 Brotherhood dan Anker. Menurut Walikota Aaf ini seperti kebangkitan semangat olahraga. Para atlet bermain dengan performa terbaiknya.

“Turnamen bola voli ini berjalan lancar dan seru, keluar tim-tim terbaik yang unjuk kemampuan. Ini salah satu bentuk semangat berolahraga, kuatkan imun, dan berkegiatan positif,” kata Aaf.

Dijelaskan Aaf bahwa pertandingan cabang olahraga lainnya juga sudah direncanakan oleh KONI Kota Pekalongan yang akan digelar usai lebaran. “Setelah lebaran juga akan digelar pertandingan lainnya. Turnamen dan pertandingan lainnya ini juga untuk mempersiapkan seleksi Kualifikasi Pra Porprov,” terang Aaf.

Dari turnamen ini Aaf melihat potensi atlet luar biasa, para pemain senior tampil sangat bagus. Aaf mendorong agar para junior juga mulai unjuk kemampuan utuk seleksi Kualifikasi Pra Porprov tahun 2022 ini. Kaitannya dengan hadiah turnamen ini, juara 1 Rp3 juta, juara 2 Rp2 juta, juara 3 Rp 1juta.

Tim

 369 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X