Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan Dalam Rangka Peringati Hari Jadi Kabupaten Tulungagung Ke 817 Distadion Rejoagung Digelar PemKab Tulungagung

Pelopor.Net - 5 November 2022 - 04:34 WIB
Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan Dalam Rangka Peringati Hari Jadi Kabupaten Tulungagung Ke 817 Distadion Rejoagung Digelar PemKab Tulungagung
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Tulungagung – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke 817, PemKab menggelar turnamen sepakbola antar Kecamatan yang diadakan distadion Rejoagung Kecematan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung.

Hari ini digelar pertandingan antara Kesebelasan dari Kecamatan Sumbergempol berhadapan dengan kesebelasan Kecamatan Besuki distadion Rejoagung, jumat (4/11/2022) sore.

Sedangakan tim dari Kecamatan Sumbergempol sendiri sore ini menurunkan tim terbaiknya diantaranya Tadin sebagai kapten kesebelasan, Sunari, Muhammad Sujat, Hari Su, Heri, parno, majet, khoirul Anam, Roni Tukiran, Mandom, Kemin sebagai penjaga gawang, Heri petel sebagai penjaga gawang cadangan dan 2 personilnya merupakan Kepala Desa yaitu Nahru Kepala Desa Sumberdadi dan Heru Kepala Desa Bendiljati Wetan.

Menurut Mustakim selaku ketua penyelenggara mengatakan, Kegiatan turnamen antar Kecamatan se Kabupaten Tulungagung bertujuan untuk membentuk dan membangun kekompakan dan silaturahmi dan sekaligus menjalin sinergi antara pemerintah Kabupaten dengan pemerintah kecamatan se Kabupaten Tulungagung.

“Awal yang bagus bagi kedua tim atas terselenggaranya turnamen ini karena ini merupakan ajang silaturahmi dalam agenda yang rutin diagendakan setiap tahunnya,” kata Mustakim.

“Sore ini pertandingan antara tim dari kecamatan Sumbergempol melawan tim Kecamatan Besuki merupakan hari yang ke 4 sejak turnamen ini dimulai sejak tanggal 1/11/ 2022 kemarin,” Jelasnya.

Lanjut menambahkan papar Mustakim di tahun 2022 ini merupakan kali pertama turnamen sepakbola diagendakan dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Tulungagung yang ke 817 ini setelah off karena adanya pandemi Covid 19.

“Semoga harapan kedepan turnamen ini tetap diselenggarakan sebaai agenda rutin dari PemKab Tulungagung untuk Menyaring atlit sepakbola yang berprestasi walaupun bukan suatu prioritas utama tapi yang terpokok merupakan ajang silaturahminya,” Pungkasnya.

Hasil akhir dalam turnamen sepakbola dihari ke 4 sore ini, jumat (4/11/2022) antara kesebelasan Kecamatan Sumbergempol berhadapan dengan kesebelasan Besuki skor pertandingan 0 : 1 dimenangkan kesebelasan dari kecamatan Besuki. (sug)

 857 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X