Tutup Outbond Gethering, Kapolda Kalteng: Jadikan Kegiatan ini Untuk Menjalin Kebersamaan dan Soliditas Untuk Polri yang Presisi

Pelopor.Net - 18 November 2022 - 16:56 WIB
Tutup Outbond Gethering, Kapolda Kalteng: Jadikan Kegiatan ini Untuk Menjalin Kebersamaan dan Soliditas Untuk Polri yang Presisi
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Pulang Pisau, Kalteng – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. secara resmi menutup kegiatan Outbond Gathering yang dilaksanakan di Lapangan PT. Menteng Kecana Mas, Kab. Pulang Pisau, Prov. Kalteng, Jumat (18/11/22) siang.

Dalam penutupan tersebut, dihadiri Wakapolda Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. ,seluruh pejabat utama dan para Kapolres jajaran Polda Kalteng serta para peserta outbond lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada para peserta outbond yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan jalannya kegiatan.

“Terima kasih rekan rekan semua, atas terlaksananya outbound gethering ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar,” ucap Kapolda.

Kapolda mengatakan bahwa digelarnya outbond gathering ini, tidak lain adalah untuk menjalin kebersamaan dan memperkuat soliditas antar personel guna mewujudkan sosok Polri yang Presisi.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan, untuk pelaksanaan outbond hari kedua ini, para peserta melakukan long march (berjalan kaki) sejauh kurang lebih 2 Km, melintasi jembatan tali di aliran air pengaringan/parit, serta melintasi kolam air dengan kotak box, dan diakhiri dengan latihan menembak.

“Semoga dengan outbound ini, dapat memperkuat kekeluargaan keluarga besar Polda Kalteng dan Polres jajaran, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepannya dapat berjalan lebih baik lagi,” pungkas Kabidhumas. (Fabianus)

 460 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X