Unit SPKT dan Propam Polresta Cek Kondisi Ruang Tahanan dan Mako

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, terus menjaga kondisi keamanan dan kewaspadaan di area markas komandonya (mako), Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Hal tersebut diwujudkan dengan pengecekan kondisi keamanan yang dilakukan oleh Kanit III SPKT, Aiptu Ilham Syahriar bersama personel Propam yang diawali pada ruang tahanan yang berada di makonya seusai apel serah terima piket, Senin (31/5/2021) pukul 08.00 WIB.

Aiptu Ilham mengimbau agar petugas yang berjaga pada ruang tahanan selalu waspada dan berhati-hati, serta rutin melakukan pengecekan kondisi dan jumlah para tahanan yang ada di sana.

“Jangan lengah dan terlena dengan situasi yang terlihat aman kondusif, selalu waspada karena gangguan keamanan dapat terjadi kapan dan di mana saja apabila kita lengah,” tuturnya.

Beranjak dari ruang tahanan, dirinya juga mengingatkan kepada petugas penjagaan mako agar selalu waspada dan teliti saat memeriksa setiap orang yang masuk ke area Mapolresta Palangka Raya.

“Mari kita jaga dan tingkatkan kualitas maupun kuatitas pelaksanaan tugas ang menjadi tanggungjawab, baik itu pelayanan kepada masyarakat hingga pengamanan area markas komando,” pungkas Ilham.(45R)

 15 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *