Vaksinasi Kedua Dapat Pengawalan Ketat Babinsa

Pelopor.Net - 4 Agustus 2021 - 05:33 WIB
Vaksinasi Kedua Dapat Pengawalan Ketat Babinsa
 ()
|
Editor

Purwakarta, Pelopor.net – Pemerintah
Kabupaten Purwakarta terus menerus
mengintruksikan percepatan penanganan
Penyuntikan Vaksinasi sesuai agenda
tahapan tahapannya.

Pelaksanaan Vaksinasi dapat pengawalan
Ketat dari Jajaran MUSPIKA kecamatan
Pondoksalam Kabupaten Purwakarta, menurut keterangan Heru Agus Riyanto
S.STP.Msi. vaksinasi di Kecamatan
Pondoksalam sebanyak 350 orang.

BABINSA Desa Tanjungsari menambahkan kepada pelopor.net terkait warga sebagai binaannya,” Saat pemantauan ada beberapa warga binaannya yang belum datang ke PUSKESMAS sesuai data beliau terus mengintruksikan kepada aparat Desa, agar warganya segera mendatangi PUSKEMAS untuk di vaksin,” ucapnya.

“Dilain tempat bendahara Desa Bungurjaya yang sering di panggil Lulu, Alhamdulillah warganya sesuai data sebanyak 33 orang datang untuk di menerima suntikan vaksinasi 2 begtu juga keterangan bendahara Desa Salem Lidya warga Desa Saem sebanyak 35 orang hari ini di vaksinasi,” ucap Lidya kepada pelopor.net.

Kedua bendahara Desa tersebut selain vaksinasi 2 terkait PPKM MIKRO pun di Desanya setiap sebulan 2 dua kali terus di laksakan di setiap POSKO nya,  di antaranya penyemprotan disinfektan.

Heru salah satu pegawai Puskemas
Kecamatan Pondoksalam untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini sangat berterima kasih atas kebersamaan dan ke sigapan Para Babinsa dari masing-masing Desanya dengan pengawalan sangat ketat sehingga pelaksanaan sangatlah sesuai protokol kesehatan,” Pungkasnya. (joo)

 53 Pembaca,  1 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X