Vaksinator RS Bhayangkara Layani Ratusan Peserta Vaksinasi, Di Pasar Besar

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Terus membantu Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Premprov Kalteng) Bersama TNI-Polri dalam mempercepat pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19 yang tepat sasaran, Rumah Sakit (Rumkit) kembali ikuti pelaksanaan Vaksinasi Massal dan Layani Ratusan Peserta Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) bertempat di Pasar Besar Jl. Halmahera Kota Palangka Raya, Jumat (04/06/2021) pagi.

Turut Hadir Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasari, S.A.P., M.A., untuk meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di kawasan Pasar Besar, Dimana pasar merupakan salah satu kawasan besar yang berpotensi menjadi wadah penularan Covid-19 dan banyak terjadi penemuan pelanggaran protokol kesehatan.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Penata Susanta Imelda, S.Kep.,Ners.,mengatakan pada pelaksanaan vaksinasi massal di Pasar Besar sampai dengan selesai, telah terdata sekitar 200 orang yang telah Divaksinasi Covid-19.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi massal kali ini di Pasar Besar, Pihak Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya telah mendata sekitar 200 orang warga yang berada di Pasar Besar telah di vaksinasi, sehingga ini sesuai terget vaksinasi di hari Jumat yang sudah ditentukan oleh Premprov Kalteng melalui Polda Kalteng”, ungkap Imelda

Sementara itu, Premprov Kalteng melalui Polda Kalteng untuk proses Vaksinasi Covid-19 akan terus dilakukan meskipun hari libur seperti sabtu dan minggu.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *