Wabup Sidoarjo Subandi Hadiri Pelantikan DPAC Perempuan Bangsa di Sedati

Pelopor.Net - 2 April 2022 - 10:41 WIB
Wabup Sidoarjo Subandi Hadiri Pelantikan DPAC Perempuan Bangsa di Sedati
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sidoarjo – Wakil bupati Sidoarjo Subandi, hadiri pelantikan Kubro (Pesona Pecinta Sholawat Nariyah) serta pelantikan DPAC Perempuan Bangsa, Kecamatan Sedati, Kantor Desa Pepe, Jumat (25/03/2022).

Pada kegiatan pelantikan DPAC Perempuan Bangsa (PB) tersebut, juga Santunan kepada Anak Yatim. Turut hadir dalam pelantikan ini, yakni Forkopimcam Sedati, Kepala Desa Pepe, Ketua PAC PKB Sedati, serta Pengurus dan anggota Perempuan Bangsa (PB). Wakil Bupati Sidoarjo Subandi saat itu mengucapkan, terimakasih kepada Banom PB yang ada di DPC, PAC, maupun yang di Ranting Ranting.

“Tiap bulan tetap mengadakan kegiatan-kegiatan seperti pada hari ini, dan Sholawat Nariyah terus di kumandangkan. Dengan tujuan, kita berikhtiar, kita berdoa untuk Bangsa dan Negara. Dengan adanya Banom PB yang dilakukan PKB ini, bahwa NU itu tidak boleh berpolitik. NU melahirkan PKB sebagai melayani NU, jadi alat politiknya NU adalah PKB. Tujuan berpolitik untuk membangun kesejahteraan bangsa Indonesia,” ungkap Abah Subandi.

Subandi pun juga menyampaikan, bahwa mulai dari NU, dan juga Banom-nya harus dapat saling memberikan suport, maka jangan sampai dengan adanya PB ini kegiatan Muslimat jadi berkurang serta Fatayat juga jadi berkurang.

”Mudah-mudahan apa yang di inginkan PKB untuk Sidoarjo agar tetap Solid, tetap Kompak, Bupati dan Wakil Bupati masih dipegang PKB. Kursi di Dewan Perwakilan Rakyat di Kabupaten, Provinsi, dan di Pusat bisa meningkat, sehingga perwakilan Politik yang diwakili PKB, yaitu perwakilan dari NU,” tutup Abah Subandi.

Sementara, Moch Yasir Kepala Desa Pepe mengucapkan, selamat kepada para pengurus DPAC Perempuan Bangsa, Kecamatan Sedati yang akan dilantik. Mudah-mudahan setelah dilantik nanti untuk dapat berkontribusi dalam memajukan di Kecamatan Sedati dan khususnya di Desa Pepe ini.

”Saya secara pribadi dan seluruh Pemerintahan Desa Pepe mohon maaf apabila tempat dan segala sesuatunya yang kurang nyaman, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkas Kepala Desa Pepe Moch Yasir.

(MADI/HEN/TIM)

 222 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X