Wadanlantamal IV Hadiri Serbuan Vaksinasi Maritim

Pelopor.Net - 13 April 2022 - 18:18 WIB
Wadanlantamal IV Hadiri Serbuan Vaksinasi Maritim
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Tanjungpinang – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla dalam hal ini diwakili Wakil Danlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M., menghadiri Serbuan Vaksinasi Maritim di Vihara Bhakti Sasana, Jalan Ps. Berdikari, Kijang Kota, Bintan – Kepri, Rabu (13/04/2022).

Kegiatan ini berkaitan dengan Program Pemerintah RI dalam rangka percepatan penanganan Covid – 19, dimana masih ada Penduduk Kabupaten Bintan khususnya daerah Kelurahan Kijang Kota yang belum melaksanakan vaksinasi baik primer 1 dan 2 maupun Booster.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama Lantamal IV dengan Pengurus Vihara Bhakti Sasana Kijang melalui peran dari Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) dalam mencari daerah yang masih belum maksimal cakupan pelaksanaan vaksinasi.

Pada pelaksanaan vaksinasi hari ini didapat data personel yang mendaftar 481 orang dan tervaksin semua karena tidak ada hal-hal yang menjadi kontra indikasi dimana vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac, Astra Zeneca, Pfizer dan Moderna.

Kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipan “ Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau “New Normal” di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Turut hadir dalam acara para Pejabat Utama, Kepala Dinas jajaran Lantamal IV dan pendukung kegiatan baik dari Lantamal IV maupun pengurus Vihara Bhakti Sasana.

(Ac)

 288 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X