Wakapolda Kalteng Sambut Kedatangan Ka Basarnas RI di Bumi Tambun Bungai

Pelopor.Net - 13 April 2022 - 17:33 WIB
Wakapolda Kalteng Sambut Kedatangan Ka Basarnas RI di Bumi Tambun Bungai
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net- Kalteng – Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. menyambut kedatangan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Ka Basarnas) RI Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi, bertempat di Ruang VIP Bandar Udara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya. Rabu (13/4/2022) pagi.

Dalam kegiatan penyambutan tersebut, Wakapolda turut didampingi Asisten 1 Prov. Kalteng dan Kasiops Korem 102 PJG, serta turut dihadiri Danlanud Iskandar Pangkalanbun, EGM Angkasa Pura II, GM Airnav Cab. Palangka Raya, Ka Basarnas Prov. Kalteng dan Dirsamapta Polda Kalteng.

Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, bahwa kedatangan Kepala Basarnas RI bersama rombongan ke Bumi Tambun Bungai tersebut dalam rangka melakukan kunjungan kerja sekaligus meresmikan Kantor Basarnas Prov. Kalteng di Kota Palangka Raya.

“Selain itu, kedatangan Ka Basarnas RI ini juga bermaksud untuk mengecek kesiapsiagaan personel dan peralatan SAR milik Basarnas Prov. Kalteng,” ucap Kabidhumas.

Eko juga menerangkan, bahwa kegiatan penyambutan ini merupakan bentuk terjalinnya sinergitas yang baik antara Polda Kalteng dan Basarnas.

 

“Kami ucapkan selamat datang di Kalimantan Tengah. Semoga hubungan ini dapat terus terjalin dan bersinergi, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Prov. Kalteng dalam hal penanggulangan bencana,” pungkasnya.

(45R)

 372 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X