Wakapolresta Barelang Hadiri Silaturahmi Bersama Walikota Batam dan Forum Pembauran Kebangsaan

Pelopor.Net - 26 Februari 2022 - 16:37 WIB
Wakapolresta Barelang Hadiri Silaturahmi Bersama Walikota Batam dan Forum Pembauran Kebangsaan
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batam – Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK Menghadiri Kegiatan Silahturahmi Walikota Batam Dan Forum Pembauran Kebangsaan Bersama Tokoh Paguyuban Se-Kota Batam bertempat di Ballroom Merak Hotel Golden View Kec. Bengkong. Sabtu (26/02/2022).

Kegiatan yang di hadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, Walikota Batam H. Muhammad Rudi. SE. MM, Tokoh Kepri H. Ismeth Abdullah, Anggota DPRD Kota Batam Tengku Afrizal Dahlan, Kapolsek Bengkong AKP. Bob Ferizal. Ssos, Tokoh Paguyuban Mustofa Wijaya, Ketua Kerabat Lingga – Batam Raja Abdul Gani, Tokoh Paguyuban H. Makmur, Pembina Perpat Kepri Saparudin Muda, Ketua Panitia Feisal Olla, Para Ketua Paguyuban Se Kota Batam dan Para anggota Paguyuban.

Dalam Sambutannya Walikota Batam H. M. Rudi. SE. MM mengatakan Forum ini adalah pembicaraan keamanan maka saya minta kepada para tokoh untuk tetap menjaga keamanan yang ada di kota Batam karena pandemi saja kita jarang berkumpul.

Untuk hari ini telah ada 2000 orang yang telah terpapar minggu depan dapat mencapai 5000 bapak ibu sekalian. Jika sampai bulan Maret nanti kita bisa hadapi maka semua kegiatan dapat kita longgar kan dan untuk pelabuhan nanti akan segera dibuka bukan hanya pelabuhan Nongsa saja.

Adapun 4 Program pembangunan yang saya prioritas kan yaitu Pembangunan Bandara Hang Nadim, Pembangunan dan Pelebaran Jalan Raya Utama Jalan Sudirman, Pengembangan Simpang Kabil/Kepri Mall hingga Bandara Hang Nadim dan Pembangunan Bundaran Tembesi hingga Basecamp, Pembangunan Pelabuhan Batu Ampar tingkat Internasional dan Pembangunan Rumah Sakit Bertaraf Internasional di daerah Sekupang.

Mari kita buat pembangunan ini menjadi berarti dengan menggerakkan pembangunan SDM yang berkualitas dimana banyak usaha yang akan kita buat dengan adanya pembangunan ini efeknya yaitu akan banyak yang datang ke Kota Batam banyak peluang yang dapat kita buat jika tidak ambil andil mulai sekarang maka kita akan tergilas dengan pembangunan tersebut. Ucap Walikota Batam H. M. Rudi. SE. MM.

(Humas/Ac)

 330 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X