Wakil walikota Depok Ir.H.Imam Budi Hartono, Sekda Depok, Drs H.Sopian Suri MM, Donasikan Bagi Yang Korban Gempa

Pelopor.Net - 29 November 2022 - 06:38 WIB
Wakil walikota Depok Ir.H.Imam Budi Hartono, Sekda Depok, Drs H.Sopian Suri MM, Donasikan Bagi Yang Korban Gempa
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Depok – Wakil Walikota Depok Ir.H.Imam Budi Hartono dan Sekda kota Depok Sopian Suri, dalam Apel pagi mengtruksikan melakukan donasi kepada PNS kota Depok, untuk membantu saudara kita yang korban gempa bumi di Kab.Cianjur Jawa Barat.

Menurut wakil walikota Depok Ir Budi Hartono dalam keterangannya mengatakan bahwa, setiap ada musibah yang di alami oleh ummat manusia kita wajib membantu, untuk meringankan beban mereka, hal ini di sampaikan pada saat apel pagi Senin (28/11/2022).

Imam menambahkan alangka indah kalau ada kita selesaikan secara bersama sama, gotong royong, bagi membahu, tujuannya apa, agar saudara kita yang Nenah musibah bisa kita bikin senyum mereka. Itu tuan saya melakukan donasi pada hari ini senin 28/11 di lingkungan kantor walikota Depok.

Terkait dengan pemilihan ketua LPM di 63 kelurahan bisa bekerja sama dengan lapisan masyarakat, maupun pemerintah kota Depok. Untuk itu, saya berharap bisa bekerja sama dengan pemerintah kota Depok, ujarnya

Sementara itu, Sekda kota Depok Sopian Suri menyampaikan yang sama, hasil donasi pagi ini sebanyak Rp 1 milyar Rupiah. Sopian suri juga mengatakan bahwa, donasi ini kita dapatkan kurang lebih Satu milyar (1) milyar, ini merupakan salah satu cara untuk meringankan beban yang di alami oleh saudara kita di kab Cianjur.

Terkait dengan terpilihnya ketua LPM yang baru bisa membawa perubahan yang baru. Namun juga bisa bekerjasa sama dengan pemerintah Depok dalam mensuskan pembangunan yang sudah berjalan. Selain itu, sekda Depok Sopian berharap ada perbedaan antara LPM yang lama dengan yang baru, supaya kepercayaan masyarakat kepada LPM yang baru bisa sukses.tandasnya

(zis)

 231 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X