Wakil Walikota Depok Membuka Festival Buah Unggulan Kota Depok Tahun 2022

Pelopor.Net - 8 Desember 2022 - 06:53 WIB
Wakil Walikota Depok Membuka Festival Buah Unggulan Kota Depok Tahun 2022
 (Pelopor.Net)
|
Editor

Depok, Pelopor.net – Wakil Walikota Depok Ir.H.Imam Budi Hartono membuka Festival buah unggulan kota Depok tahun 2022 dengan tema; Coremmony bazar buah unggulan kota Depok, takshow kontes buah unggulan lomba berangkai, buah fruty icon show lomba, mewarnai anak hiburan.

Acara tersebut yang berlangsung dilapangan upacara kantor walikota Depok, Rabu 7/12-2022 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoranmas Depok Jawa Barat.
Wakil walikota Depok Imam Budi Hartono, yang di dampingi Kepala Dinas Pertanian Perikanan dan perkebunan kota Depok Widya Hariani mengatakan bahwa saya sangat mengharap kadis pertanian agarbetul betul memperhatikan hasil petani untuk agar tetap mengambangkan hasil Pertani, menjadi makan yang tersebar di Seluruh kota Depok.
Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengatakan bahwa saya sangat berharap kalau ada tamu harus menyiapkan oleh oleh buat tamu. Kota Depok, bukan hanya sekedar peterni tetapi betul betul, Tapi hasil Pertanian luar biasa..

Sudah ada Pengusaha ingin membeli Belimbing seberapa pun harganya , saya akan borong yang penting ada, ujarnya

Sekarang membeli Belimbing dari Bali itupun dari Jakarta.
Warga Depok menjadi kebanggaan bangsa Indonesia , oleh karena itu, Saya merasa kagum dengan petani Depok dengan hasil petaninya luar biasa, tandasnya Imam, (zis).

 372 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X