Wali Kota Batu Terima Fasilitas CSR Dari Bank Jatim

Pelopor.Net - 25 Februari 2022 - 10:35 WIB
Wali Kota Batu Terima Fasilitas CSR Dari Bank Jatim
 (Pelopor.Net)
|
Editor

Pelopor.net – Batu – Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Kota Batu, Bank Jatim bersama Pemerintah Kota Batu melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), memberikan fasilitas Pembentukan dan Pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan Pelayanan Publik “Among Karya” dan Gapura Sentra Parkir.

CSR tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko, Erdianto Sigit Cahyono, kepada Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, di Gedung Among Karya, Jl. Bukit Berbunga, Kamis (24/02) pagi.

Erdianto Sigit Cahyono, mengatakan, CSR ini merupakan bentuk dukungan Bank Jatim pada program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Batu.

“Sudah saatnya kami ikut peran serta dalam pembangunan Kabupaten/Kota di Jatim, salah satunya Pemerintah Kota Batu. Mudah-mudahan ini bisa membangun Kota Batu jauh lebih tumbuh dan berkembang,” katanya.

Gedung Among Karya difungsikan sebagai fasilitas pelayanan publik yang dapat digunakan sebagai tempat pelatihan UMKM, Kewirausahaan, Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif dan Sistem Informasi Pelayanan Publik.

Sementara itu, untuk Gapura Sentra Parkir akan ditempatkan di tiga titik. Yakni Jalan Sudiro dan Jalan Sudiro Alun-Alun Batu serta Jalan Munif.

Wali Kota Batu mengaku senang dengan bantuan yang diberikan. Harapannya CSR dari Bank Jatim bisa mengoptimalkan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan fasilitas ini bisa digunakan untuk melayani dan menfasilitasi masyarakat yang membutuhkan, dan dengan adanya sentra parkir, pendapatan asli daerah bisa lebih optimal,” kata Wali Kota.

Acara ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Batu, Ketua DPRD Kota Batu, Pimpinan Bank Jatim Cabang Batu dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Batu.

(DD/*)

 291 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X