Wali Kota Melantik Rizal Farhan Sebagai Camat Bojongsari, Berikut Nama ASN Yang Dilantik

Pelopor.Net - 24 Desember 2022 - 08:45 WIB
Wali Kota Melantik Rizal Farhan Sebagai Camat Bojongsari, Berikut Nama ASN Yang Dilantik
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Pelopor.Net, Depok – Camat Bojongsari, Rizal Farhan saat menandatangani baru dilantik tadi sore jam 4.00 wib ruang Tratai kantor walikota Depok.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris,dampingi Sekada Depok sekaligus PLT BKDAM kota Depok Sopian Suri, dan 3 para Asisten yang resmi melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan terhadap puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Depok dalam kegiatan mutasi, rotasi dan promosi jabatan.

Dalam kesempatan itu Idris melantik Camat Bojongsari, Mursalim sebagai Camat Cinere menggantikan Sugianto yang memasuki masa pensiun. Sementara Rizal Farhan naik jabatan dari sekretaris camat menjadi Camat Bojongsari.

“Mutasi, rotasi dan promosi mer bagian dinamisasi serta penyesuaian kebutuhan personil organisasi birokrasi, karena hal ini merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Idris, Jumat.

Apalagi, lanjutnya, Depok baru saja mendapatkan suatu tantangan bagi Pemkot Depok yang telah dinobatkan nomor dua dalam pelayanan publiknya se nasional.

“Selamat menempati jabatan baru bagi pejabat yang baru, kami yakin dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, Tetap hati-hati dalam bekerja,” paparnya.

Sementara itu, dilantiknya Rizal sebagai Camat Bojongsari memang sudah santer terdengar sejak beberapa bulan terakhir.

Rizal yang merupakan putra asli Sawangan merasa bersyukur diberi kesempatan untuk menjadi Camat Bojongsari.

“Alhamdulillah, mohon doanya agar saya dapat mengemban amanah ini dengan baik,” pungkasnya.

Juga tak ketinggalan di Lantik menjadi Lurah Sawangan Depok Ibu Dede,yang sama kali tidak kapikir buat dirinya untuk di percaya menjadi Lurah.

Menurut Ibu Dede yang di temui mengatakan dirinya tidak di sangka bakal jadi Lurah, tapi buktinya hari ini resmi saya di Lantik oleh walikota Depok KH.Mohammad Idris.

Lagi ibu Dede menambahkan bahwa jabatan itu, amanah, oleh karena itu, ya harus melaksanakan perintah dan amana itu, jelas Bu Dede. (Zis)

 435 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X