Walikota Dan Para ASN Ziarah ke Makam Mantan Walikota

Pelopor.Net - 4 April 2022 - 03:43 WIB
Walikota Dan Para ASN Ziarah ke Makam Mantan Walikota
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Kota Pekalongan – Memperingati Hari Jadi ke-116 Kota Pekalongan, Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Pekalongan melakukan ziarah ke empat makam mantan Walikota Pekalongan yakni di 1 makam di Taman Makam Pahlawan, 2 makam di Taman Makam Sapuro, dan 1 makam di Makam Ponpes Djunaid, Jumat (1/4/2022).

Usai ziarah, Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE mengungkapkan bahwa ziarah pada hari jadi ini sebagai bentuk penghormatan kepada mantan Walikota Pekalongan yang sudah meninggal dunia.

“Para mantan Walikota Pekalongan telah berjasa untuk Kota Pekalongan. Para ASN pun tentunya memiliki ikatan emosional dengan mantan walikota periode lalu,” tutur Aaf.

Menurut Aaf, setiap Walikota Pekalongan terdahulu membawa kebaikan untuk Kota Pekalongan dari berbagai sisi.

“Kagiatan ziarah pada hari jadi ini harapannya menjadi tradisi. Ini bentuk perhatian Pemerintah Kota Pekalongan, setidaknya jajaran ASN ikut mendoakan mantan Walikota Pekalongan yang sudah meninggal,’ tukas Aaf.

Empat makam mantan Walikota Pekalongan yang diziarahi yakni, makam Alm Teguh Sunarjo di Taman Makam Pahlawan, Alm Charron dan Alm Basyir Ahmad di Makam Sapuro, dan Alm Alf Arslan Djunaid di Makam Ponpes Djunaid.

(Kominfo/Tim)

 273 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X