Walikota Depok DR.KH.Mohammad Idris.MA Betuk LSM Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) kota Depok.

Pelopor.Net - 30 November 2022 - 14:27 WIB
Walikota Depok DR.KH.Mohammad Idris.MA Betuk LSM Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) kota Depok.
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Depok – Walikota Depok DR, KH.Mohammad Idris, yang di wakili oleh Asisten Hukum, Politik, Pemerintahan Kota Depok.

Acara sosialisasi PSM kota Depok yang langsung pada hari, Rabu 30/11-2022. Acara tersebut di buka oleh Fitriawan yang mewakilih oleh walikota Depok, membuka dan pengkuhan, Pekerja Sosial Masyarakat PSM kota Depok kelurahan Depok kecamatan Pancoranmas Depok Jawa Barat

Asisten Hukum,politik dan pemerintahan kota Depok Muhammad Fitriawan, dalam keterangannya mengatakan PSM kota Depok lebih baik dari pada LSM kota Depok,”karena saya tahu benar ,apa yang akan di kerjakan dalam membantu masyarakat kota Depok, pada umum nya. PSM kota Depok, jauh lebih bermakna dari LSM kota Depok yang lain.

Pasalnya PSM dalam surat Arrahman yang isinya barang siapa berbuat baik kepada orang lain, maka Allah akan memberikan pertolongan di hari kemudian nanti setelah minggal, kata,” Fitriawan dalam sambutannya Rabu 30/11, di lantai 10 Balaeka Dua Depok.

Sementara itu, Kadis Sosial kota Depok dg. Luluh, yang mengatakan bahwa PSM kota Depok sudah Lama di bentuk, tapi engga jadi, saya engga tahu alasannya apa setelah saya dilantik Walikota Depok menjadi Kadis Sosial kota Depok, dalam program saya, salah satu target harus selesai adalah PSM.

Ketika saya sudah 3 bulan menjadi Kadis Sosial Depok dr.Luluh merasa syukur Alhamdulillah sudah di bentuk, sehingga hari ini di ku kukan dan dan Lantik menjadi pengurus PSM kota Depok.

Kadis Sosial kota Depok Drs.Luluh, di dampingi Kabid Sosial Muhammad Akbar, sepanjang hidup baru kali sakit yang sangat Parah, karen terjangkit virus alinea sampai kepala saya seperti ditusuk tusuk, berapa hari kemudian sudah mulai membaik, sampai saat ini, saya masuk kerja saya anggap tidak sakit miskipun masih Kepala seperti ada tusuk tusuk, Ujar Bu Luluh .

Sedangkan narasumber yang hadir pada hari ini adalah Kepala Bidang PSM Kementrian Sosial Siti Komariah, dan juga dari Propensi Jawa Barat Eka Wardana yang juga anggota DPRD Kota Bogor menjadi narasumber terbentuknya PSM kota Depok tandasnya. ( zis)

 457 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X