Warga Desa Paron Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

Nganjuk, Pelopor.net – Giliran warga masyarakat tingkat Desa lakukan vaksinasi untuk pencegahan virus yang tak ada tanda-tanda usai. Virus corona yang melanda Indonesia bahkan dunia yang selama satu tahun enam bulan sudah merenggut ribuan nyawa, program vaksinasi yang terus di adakan oleh pemerintah sampai ke tingkat mulai Pejabat Negara fan masyarakat Desa Paron 7 juni 2021 lakukan vaksinasi, yang di lakukan di Balai Desa Paron Kecamatan Bagor, Nganjuk Jawa Timur.

Vaksinasi yang di lakukan pemerintah Desa Paron di sambut antusias masyarakat. Lanjutan program dari pemerintah di masa pandemi, masyarakat Paron terus berdatangan ke Kantor Desa ikut lakukan vaksinasi. Mengingat virus corona yang tak kunjung usai. Desa Paron, lakukan vaksinasi pertama oleh Puskesmas Bagor, Didamping Dokter RSUD Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

Partono, SH kepala desa paron menyampaikan,” Terimakasih kepada pemerintah dan khususnya warga masyarakat Desa Paron yang saya banggakan, karena sudah lakukan vaksinasi,” ujarnya.

Vaksinasi yang di sambut antusias warga masyarakat Desa Paron. Semoga ini bermanfaat untuk warga masyarakat yang saya banggakan dan yang saya cintai” partono’ Kepala Desa Maron menggatakan,” Sembilan puluh persen(90%) masyarakat yang datang lakukan vaksinasi. Himbuan ajakan Kepala Desa Paron mengajak kepada seluruh warga masyarakat biarpun sudah di vaksinasi harus selalu pakai masker,” imbuh Partono, SH. Selaku Kepala Desa Paron. (NM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *