Warga Desa Talok Kabupaten Malang Luncurkan Aplikasi Talok Go

Pelopor.Net - 25 November 2022 - 09:26 WIB
Warga Desa Talok Kabupaten Malang Luncurkan Aplikasi Talok Go
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Kabupaten Malang – Di era serba digital ini pentingnya aplikasi yang memudahkan kita dalam beraktifitas seperti contoh warga Desa Talok RT 02,RW 01 Kecamatan Turen Kabupaten Malang yakni Evan dan Bagas yang telah berhasil meluncurkan aplikasi Talok Go.

Mereka telah mendapatkan penghargaan dari gubernur Jawa Timur Hj Kofifah Indar Parawangsa atas keberhasilannya membuat aplikasi modern untuk mempermudah layanan terhadap masyarakat yang saat ini sangat padat aktifitasnya .

Adapun penyerahan penghargaan dilakukan di Taman Baca Perpus Balai RW 01 Desa Talok. atas Launchingnya TALOK GO ini maka masyarakat bisa memilih layanan dari berbagai fitur yang ada di dalamnya .

Evan mengatakan bahwa hal ini diciptakannya untuk mempermudah layanan terhadap masyarakat di saat kesibukan yang semakin tinggi

“Aplikasi ini merupakan unggulan Inovatif dan multi fungsi dibidang serta jasa multi pelayanan sehingga masyarakat bisa lebih mudah untuk mengakses kebutuhan dengan tinggal klik saja apa yang diinginkan” ungkapnya (24/11/2022)

Evan juga menambahkan bahwa didalam Talok Go ada beberapa fitur bisnis andalan salah satunya adalah layanan fitur GOBAT yakni jasa pengantar antrian obat serta pengantar obat.

“Kami ada fitur yang namanya GOBAT yang artinya pengantar antroan obat serta pengantar obat , mengapa demikian hal tersebut bisa mempermudah pasien atau keluarga pasien dalam mendapatkan antrian obat serta obatnya sekaligus .sehingga tinggal tunggu dirumah sudah beres semua “ungkapnya (*/nal)

 675 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X