Warga Kedungwaras Sangat Antusias Ikuti Vaksin Covid-19

  • Bagikan

Lamongan, Pelopor. net – Puluhan warga Kedungwaras, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, sangat antusias dan semangat mengikuti vaksinasi Covid-19 di Aula Balai Desa Kedungwaras, Senin (31/5/2021).

Kepala Desa Kedungwaras Moh. Nawir Gozali menyampaikan, bahwa para lansia mengikuti vaksin ini penuh antusias dan melakukan antrian dengan tertib.

“Alhamdulillah warga kami sangat antusias dan penuh semangat dalam kegiatan vaksin lansia hari ini. mereka sudah menyadari tentang manfaat divaksin. Terlihat dari semangat kehadiran dan tertibnya antrian untuk divaksin,” tuturnya.

” Kami berharap agar kegiatan ini bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin dan memahami akan pentingnya kesehatan sekaligus menyadari bahwa ternyata pemerintah itu sangat perhatian dan peduli masyarakatnya,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan, di samping itu petugas kesehatan Puskesmas Modo memberikan edukasi untuk warga agar bisa mengikuti himbauan pemerintah terkait Protokol kesehatan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. dalam kegiatan hari ini vaksinasi lansia agar masyarakat lebih menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan,” pungkasnya. (rid)

 15 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *