Warga Masyarakat Desa Wilangan di Vaksin

  • Bagikan

Nganjuk, pelopor.net – Warga desa wilangan di vaksinasi menindak lajuti program pemerintah indonesia.
mengharapan pemerintah tuntas akhir tahun 2021. Vaksinasi sudah sampai di tingkat pemerintahan desa/ kelurahan, di kabupaten nganjuk jawa timur, Kamis (17/06/2021).

Masyarakat wilangan di vaksinasi, sambut antusias warga masyarakat untuk program vaksinasi gratis oleh pemerintah bangsa indonesia, pandemi virus corona yang harus di brantas dengan aturan pemerintah melalui protokol kesehatan ( prokes), sebagai upaya mencegah sekaligus memutus rantai penularan virus selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kepala desa desa wilangan” Lina.SH. dengan harapannya dengan adanya vaksinasi ini covid 19/ corona segera berakhir, kembali normal seperti sediakala, masyarakat busa aktifitas seperti dulu sebelum adanya pandemi/covid 19, untuk memulihkan ekonomi,  pungkas”LINA .SH.” kades desa wilangan.
Supri” warga dusun tanpang senang adanya vaksin gratis oleh pemerintah desa wilangan, harapannya pagebluk corona segera berakhir”

vaksinasi salah satunya untuk pencegahan/ teeinfeksi/penularan bukan untuk membasmi covid. Virus corona patianbaru yang tidak menunjukan gejala terinfeksi covid 19 hanya yang di rasa tak merasakan aruma apapun dan sesak napas. Mari kita jaga bangsa indonesia, khususnya keluarga kita. Selalu jaga kebersihan cuci tangan pakai masker. (nm)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *