Warga Masyarakat Kota Batu Serbu Gerai Vaksin Berhadiah

Pelopor.Net - 13 April 2022 - 10:46 WIB
Warga Masyarakat Kota Batu Serbu Gerai Vaksin Berhadiah
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Malang – Polres Batu laksanakan “Gebyar Vaksin Ramadhan Berhadiah” di depan Pos Alun-alun Kota Batu 9.0. Tepatnya di depan alun-alun kota Batu.

Kegiatan ini dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan, yaitu di mulai setelah shalat Maghrib hingga selesai.

Tampak antrian masyarakat yang ingin melakukan vaksin terutama masyarakat yang usai melaksanakan sholat Tarawih terlihat berbondong-bondong mendatangi gerai vaksi gratis tersebut.

Di sampaikan oleh Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudiatiro, bahwa gerai “Gebyar Vaksin Ramadhan Berhadiah Polres Batu” ini memang sangat di minati oleh masyarakat.

“Selain masyarakat bisa mendapatkan vaksin secara gratis, juga bisa mendapatakan hadiah menarik apabila beruntung”, ucapnya Selasa ( 12/4/2022 ).

Bagi masyarakat yang mengikuti vaksin tersebut, di berikan kupan yang akan mendapatkan hadiah bagi yang beruntung.

” Gebyar Vaksin Ramadhan Berhadiah Polres Batu ini di sediakan hadiah utama dua unit sepeda motor matic, dan hadiah lainnya seperti kulkas, mesin cuci, televisi LED dan hadiah menarik lainnya” terangnya.

“Untuk pemenang undian akan di umumkan pada tanggal 30 April 2022 mendatang”. Ucap Ivandi.

Di tempat yang sama Paur Kes Ipda Herianto menjelaskan bahwa tidak ada target dalam pelaksanaan vaksin tersebut.

“Malam hari ini mencapai sekitar 350 orang, namun paling banyak vaksin boster. Ini membuktikan bahwa masyarakat sangat merasakan akan pentingmya vaksinasi ” pungkasnya.

( ttk/red)

 230 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X