Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 1621-02/Amanuban Tengah Masuk Dapur

Pelopor.Net - 1 November 2022 - 16:12 WIB
Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 1621-02/Amanuban Tengah Masuk Dapur
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – TTS – Sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), melalui program Babinsa Masuk Dapur, Babinsa Kodim 1621/TTS mendatangi rumah warga kurang mampu di wilayah masing-masing sambil memberikan bantuan berupa paket sembako.

Babinsa Niki-Niki Koramil 1621/Amanuban Tengah, Serda Yohanes Taneo, mendatangi rumah salah satu warga Dusun untuk melaksanakan program Masuk Dapur, Senin (31/10/2022)

Dalam kegiatan tersebut, Serda Yohanes Taneo menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaan.

Ditempat terpisah, Danramil 1621-02/Amanuban Tengah juga menyampaikan, bahwa tidak hanya bersilaturahmi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah.

“Kita langsung menuju dapur pemilik rumah, tidak hanya bersilaturahmi, kita juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah,” ujarnya.

Sementara itu Nenek Lena ( 89 tahun), salah satu warga setempat yang didatangi Babinsa mengungkapkan terima kasih, atas perhatian Babinsa kepada dirinya dan keluarganya.

Dia berharap, tidak hanya ditempatnya, apa yang telah dilakukan Babinsa tersebut juga dirasakan oleh warga lain yang kurang mampu, sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Terima kasih bapak Babinsa, semoga Tuhan memberikan rahmat dan Berkatnya kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari,” katanya.

(RS/Pendim 1621/TTS)

 836 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X