Yonmarhanlan IV Dukung Latihan Menembak Satuan Kapal Ranjau Tanjung Uban.

Pelopor.Net - 17 Maret 2022 - 15:47 WIB
Yonmarhanlan IV Dukung Latihan Menembak Satuan Kapal Ranjau Tanjung Uban.
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Tanjungpinang – Dalam rangka implementasi perintah langsung Kepala Staf Angkatal Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono., prihal pembinaan personil disatuan, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang dukung latihan Satuan Kapal Ranjau Tanjung Uban melaksanakan latihan menembak senjata Laras panjang yang berlangsung di lapangan tembak Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi Jl. Ciku, Kampung Baru, Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (17/03/2022).

Dipimpin Kolonel Laut (P) Heriyanto T Angi melaksanakan latihan menembak senjata M4 Jarak 50 M. Latihan tersebut tentunya mendapat dukungan dari Yonmarhanlan IV dan di dampingi oleh team pelatih menembak dari Yonmarhanlan IV yang dipimpin Lettu Marinir Teuku ardiansyah guna memberikan edukasi serta merifresh kembali akan gambar bidik dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut di tempat yang berbeda Komandan Yonmarhanlan IV Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajurit Yonmarhan IV yang mendukung latihan tersebut agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik baiknya dalam memberikan edukasi dan bimbingan sesuai dengan bidang yang di terima. Ujarnya

Lebih lanjut, Danyon juga mengatakan, semoga melalui kegiatan ini, prajurit satuan Kapal Ranjau Tanjung Uban mempunyai kesempatan untuk memperaktekkan dan menampilkan kemampuannya dalam menggunakan senjata laras panjang, maupun pistol” tutup Danyonmarhanlan IV.

(Ac)

 960 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X