Yudisium Fakultas Syariah dan adab : Dekan Harap Jangan Mudah Putus Asa

Pelopor.Net - 16 November 2022 - 18:52 WIB
Yudisium Fakultas Syariah dan adab : Dekan Harap Jangan Mudah Putus Asa
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Bojonegoro – Fakultas Syariah dan Adab Menggelar Kegiatan Yudisium ke-XXVI Yang digelar di Gedung Hasyim Asy’ari lantai III, Rabu, (16/11/2022).

Kegiatan yudisium Fakultas Syari’ah dan Adab Selain dihadiri oleh Wakil rektor 2 Dr. H. Yogi Prana Izza, Lc.,MA, wakil rektor 3 Dr. Nurul Huda, M.HI, wakil rektor IV Dr. Hj. Ifa Khoiria Ningrum, SE.,MM. Dan hadir juga Ketua dan sekretaris Prodi HES, HKI dan BSA, hadir pula Ketua BPP UNUGIRI Bojonegoro Drs. H. Syaifuddin Idris,MM.

Pembacaan SK Yudisium Ke-XXVI, Ririn Fauziyah, M.HI, mengukuhkan 105 mahasiswa Fakultas Syariah dan Adab Pada Tahun 2022. Disampaikan pula, surat keputusan Rektor tentang wisudawan/wisudawati terbaik program sarjana dan pascasarjana tahun 2022.

Prestasi Non Akademik Kategori Skripsi Terbaik dan tercepat diraih oleh Faida Rohmawati Mahasiswi Hukum Ekonomi, Moh. Ihsan Manaf Program Studi Hukum Keluarga Islam, Uun izza mahmudati Program Studi Bahasa dan Sastra Arab.

Radiya Nur Gandis, Wakil dari Mahasiswa Mengatakan bahwa, hari ini Rabu 16 Oktober 2022 Tepat momen yang Paling berharga, dimana pada sing hari ini menjadi hari yang kita tunggu-tunggu selama empat tahun terkahir ini, yakni hari kita disematkan gelar sarjana setelah melakukan berbagai rutinitas perkuliahan.

Berakhirnya perkuliahan ini, tidak serta merta menjadi berakhir perjuangan kita, masih banyak capaian-capaian yang dilakukan dan cita-cita yang dipenuhi. Jangan terlena atas pencapaian kita hari ini.

Dan kami Mengucapkan terima kasih banyak kepada civitas akademika yang telah atas ilmu, pengalaman yang telah diberikan kepda kami. Semoga apa yang diberikan kepada kami dapat menjadi bekal untuk kami semuanya.

Harapan kami, semoga UNUGIRI menjadi Perguruan Tinggi yang dapat mencetak generasi yang unggul dan laur biasa. Ungkap Gandis.

Dalam sambutannya, Agus Sholahudin Siddiq, M.HI, Selaku Dekan FSA berpesan “Hari ini merupakan titik yang luar biasa atas perjuangan kalian semua. Anak-anakku berterima kasihlah kepada Dosen tapi jangan lupa untuk berterima kasihlah kepada kedua orang tua kalian, karena kalian bisa sampai dititik sekarang ini karena mereka.

Di cina pada hari ini ada istilah generasi strawberry, Wujudnya jika dilihat memang indah namun dia mudah busuk, Mudah rusak, mudah retak, mudah hancur. Maka saya berharap pada peserta yudisium hari ini agar tidak seperti generasi strawberry. Tetap gigih dan berjuang untuk mimpi dan cita-cita kalian semua” paparnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua BPP UNUGIRI, bapak saifuddin Idris,MM “Selamat kepada seluruh mahasiswa yang hari ini yudisium. Terima kasihlah kepada kedua orangtua, bapak/ibu dosen karena beliau-beliau ini yang telah mengantarkan pada kesuksesan kalian.

Setelah kalian keluar dari sini apa yang kalian dapatkan didalam UNUGIRI sampaikanlah di luaran sana, karena setelah ini kalian semua akan bertebaran di seluruh muka bumi ini.

Acara yudisium Fakultas Syariah dan Adab berjalan dengan khidmat. Kegiatan Yudisium Diawali dengan acara pembukaan, pembacaan Shalawat al Fatiih, Pembacaan Ayat-ayat Suci Al Qur’an, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Syubbanul Wathan, sambutan-sambutan. Dan diakhiri penghujung ditutup dengan doa oleh Dr. Nurul Huda, M.HI.

 

(NurK/S)

 613 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X